Saturday, March 26, 2016

Sarasehan HIMABIS FIA UB 2016

Pada Kamis, 24 Maret 2016 Himpunan kita kedatangan tamu dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis (HIMABIS) FIA UB. Acara yang dilaksanakan diruang seminar Gedung Utama FPIK UB tersebut bertajuk sarasehan untuk saling berbagi informasi dalam kedua lembaga fakultas tersebut. Topik yang diangkat pada pertemuan ini yakni sharing-sharing program kerja, pengalaman dan manajemen lembaga.


Tujuan dari kedatangan HIMABIS FIA UB sendiri untuk belajar tata kelola organisasi pada disiplin ilmu sains atau eksak. Kemudian saling berbagi informasi seputar perbedaan kondisi lembaga sains dengan sosial. Baik secara program kerja ataupun cara merangkul anggota yang dinaungi lembaga tersebut. Pada kesempatan diskusi ringan ini dimoderatori oleh saudara Laksono Radityo S. serta pencatatan notulensi oleh Alvin Syauqi R. dari HMPBP FPIK UB.

Kedua ketua lembaga mula-mula menjelaskan sekaligus memperkenalkan pembagian divisi kerja pada lembaganya masing-masing. Kemudian dilanjutkan dengan pengenalan suasana organisasi pada tiap lembaga. Hingga sesi sharing dua arah antar lembaga. Kemudian diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan oleh kedua lembaga dan mengabadikan momen dalam sesi foto bersama.

Semoga dengan adanya sharing dan kunjungan ini dapat mempererat tali silaturahmi antar kedua lembaga dan kedepannya dapat bekerja sama dilain kesempatan.


0 comments:

Post a Comment